Jimma : Jurnal Ilmiah Manajemen Muhammadiyah Aceh
Vol 11, No 2 (2021): Edisi Juli - Desember 2021

PENGARUH IKLAN DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI SEPEDA PADA ERA PANDEMI DI TOKO SERIKAT BANDA ACEH

Nara Pristiwa, S.E., MBA (Universitas Muhammadiyah Aceh)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan daya Tarik iklan terhadap minat beli sepeda pada era pandemic di toko serikat Banda Aceh. Populasi pada penelitian ini merupakan pelanggan pada Toko serikat Banda Aceh, jumlah sampel pada penelitian ini sejumlah 97 pelanggan dengan menggunakan metode Slovin. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jimma

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Environmental Science Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

Jimma : Jurnal Ilmiah Manajemen Muhammadiyah Aceh, terbitan ini berisi artikel bidang ilmu Manajemen diterbitkan secara berkala 6 bulanan yaitu pada Edisi Januari-Juni dan Edisi ...