Jurnal Biogenerasi
Vol. 7 No. 1 (2022): Volume 7 Nomor 1 tahun 2022

ANALISIS RESPON SISWA KELAS XII SMA NEGERI 9 MAKASSAR TERHADAP PENERAPAN BLENDED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS PADA MATERI PEWARISAN SIFAT PADA MAKHLUK HIDUP

Aliah Sri Wahyuni (Unknown)
Saparuddin (Program Studi Pendidikan Biologi, Universitas Negeri Makassar)



Article Info

Publish Date
26 Feb 2022

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mendeskripsikan respon siswa terhadap pembelajaran blended learning dalam pembelajaran tatap muka tebatas . Sampel dalam penelitian ini adalah siswa kelas XII IPA 1 SMA 9 Makassar. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, angket dengan menggunakan aplikasi google form dan wawancara tidak terstruktur. Hasil data diperoleh dan dianalisis secara kualitatif deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa respon siswa terhadap penerapan blended learning adalah baik berdasarkan hasil observai, amgket, dan wawancara yang telah dilakukan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

biogenerasi

Publisher

Subject

Education Languange, Linguistic, Communication & Media Other

Description

Biogenerasi focuses on the publication of the results of biology education,Biology learning model, Biology learning media, Biology Education Development, The article published on the internal and external academic community Universitas Cokroaminoto Palopo especially in Biology ...