Jurnal Performa : Jurnal Manajemen dan Start-up Bisnis
Vol. 6 No. 4 (2021): performa

PENGARUH VARIASI PRODUK, PRODUCT KNOWLEDGE DAN CONTENT MARKETING TERHADAP MINAT BELI BUTUHBAJU

Lazuardi, Mohammad Isma (Unknown)
Kaihatu, Thomas Stefanus (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Dec 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variasi produk, product knowledge, dan content marketing terhadap minat beli ButuhBaju. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variasi produk, product knowledge, dan content marketing sebagai variabel bebas dan minat beli sebagai variabel terikat. Metode yang digunakan adalah kuantitatif regresi linear berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling dan sampel berjumlah 140 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuesioner yang menggunakan skala likert. Berdasarkan hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa variabel variasi produk, product knowledge, dan content marketing berpengaruh positif secara parsial dan simultan terhadap minat beli ButuhBaju. Kata kunci: Variasi Produk, Product Knowledge, Minat Beli, Content Marketing

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

performa

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Jurnal penelitian dalam kajian ilmu manajemen dan start-up business berbasis pemasaran, keuangan, sumber daya manusia, dan ...