Literatus
Vol 4 No 1 (2022): Jurnal Ilmiah Internasional Sosial dan Budaya

Strategi Branding Berbasis Search Engine Optimization (SEO) dalam Membangun Brand Awareness pada Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta

Tituk Utari (Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta)



Article Info

Publish Date
08 Apr 2022

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisa strategi dari program branding berbasis search engine optimization (SEO) untuk membangun brand awareness yang dilakukan oleh Sekolah Tinggi Multi Media (STMM) dalam rangka pengembangan STMM menjadi Institut Digital Nasional-University (IDN-U). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan memilih studi kasus sebagai pendekatan penelitian. Hasil dari penelitian strategi branding berbasis search engine otimization (SEO) adalah jika seseorang mengetik kata kunci “kampus digital” pada mesin pencari google maka orang tersebut akan menemukan Institut Digital Nasional-University (IDN-U). Pencapaian yang ingin diperoleh dari  strategi branding yang akan dilakukan oleh IDN-U yaitu tingkatan brand awareness top of mind (puncak pikiran), yang merupakan tingkat tertinggi dari brand awareness.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

Literatus

Publisher

Subject

Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

Literatus adalah jurnal yang diterbitkan oleh Neolectura, diterbitkan dua kali dalam satu tahun. Literatus adalah media publikasi ilmiah dalam bentuk makalah konseptual dan penelitian lapangan yang terkait dengan bidang kajian sosial dan budaya. Diharapkan Literatus dapat menjadi media bagi ...