Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan
Vol 8 No 4 (2022): Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan

Analisis Bauran Pemasaran Pada Pemasaran Produk di Toyslicious Karawang

Adhityo Dwi Nugraha (Unknown)
Candra Galang Gemilang Putra (Unknown)
Endah Purwanti (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Mar 2022

Abstract

Bauran pemasaran merupakan instrumen pemasaran yang dipakai industri untuk meyakinkan objek market yang dituju. Bauran pemasaran terdapat empat variabel diantaranya product, price, place, promotion. Kafe Toyslicious Karawang dalam usahanya sudah mengaplikasikan strategi marketing mix, namun di dalam penerapannya masih belum maksimal. Sehingga terdapat beberapa keadaan Toyslicious mengalami penurunan jumlah kedatangan konsumen yang membuat kafe ini mengalami penurunan omzet. Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui pengaplikasian bauran pemasaran di kafe Toyslicious Karawang. Bauran pemasaran berdampak besar dalam meningkatkan profit pada Toyslicious Karawang. Bauran pemasaran terdapat gabungan faktor-faktor yang bisa dipakai oleh usaha kuliner untuk membujuk respon pelanggan agar dapat memenuhi objek market dan dapat meningkatkan pendapatan penjualan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JIWP

Publisher

Subject

Religion Education Social Sciences Other

Description

Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan (JIWP) Diterbitkan sebagai upaya untuk mempublikasikan hasil-hasil penelitian dan temuan di bidang pendidikan . Jurnal ini terbit 4 bulanan, yaitu bulan April, Agustus dan Desember. *Ruang Lingkup* Memuat hal kajian, analisis, dan penelitian tentang perancangan, ...