Syntax Literate: Jurnal Ilmiah Indonesia
Jurnal Ilmiah Indonesia

Pengaruh Persepsi Harga dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen Melalui Brand Image Produk Kecantikan di Aplikasi Sociolla

Kumba Digdowiseiso (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Nasional, Jakarta, Indonesia)
Rahayu Lestari (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Nasional, Jakarta, Indonesia)
Deva Safrina (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Nasional, Jakarta, Indonesia)



Article Info

Publish Date
25 Mar 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga dan promosi terhadap minat beli konsumen melalui brand image produk kecantikan di Aplikasi Sociolla. Sumber dan data penelitian menggunakan data primer dalam bentuk kuesioner, data penelitian ini diberikan kepada 87 responden. Pengambilan sampel penelitian menggunakan purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS) dengan bantuan aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil penelitian secara parsial ditemukan bahwa brand image berpengaruh namun tidak signifikan terhadap minat beli, persepsi harga berpengaruh namun tidak signifikan terhadap minat beli, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

syntax-literate

Publisher

Subject

Humanities Education Environmental Science Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences Other

Description

Syntax Literate: Jurnal Ilmiah Indonesia is a peer-reviewed scientific journal that publishes original research and critical studies in various fields of science, including education, social sciences, humanities, economics, and engineering. The journal aims to provide a platform for researchers, ...