Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh citra merek, harga, kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada pembelian Susu Ultra (2) pengaruh citra merek terhadap terhadap loyalitas pelanggan pada pembelian Susu Ultra (3) pengaruh harga terhadap terhadap loyalitas pelanggan pada pembelian Susu Ultra 4) pengaruh kualitas produk terhadap terhadap loyalitas pelanggan pada pembelian Susu Ultra. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Susu Ultra di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Sedangkan sampel yang diambil berjumlah 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini bahwa Fhitung yaitu H0 ditolak dan H1 diterima sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel bebas Citra Merek (X1), Harga (X2) dan Kualitas Produk (X3) memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel terikat Loyalitas Pelanggan (Y) Pada Pembelian Susu Ultra. Hasil thitung Citra Merek yaitu H0 diterima dan H1 ditolak, hal ini berarti Citra Merek (X1) tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Hasil thitung Harga yaitu H0 ditolak dan H1 diterima, hal ini berarti Harga (X2) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Sedangkan hasil thitung Kualitas Produk yaitu H0 ditolak dan H1 diterima, hal ini berarti Kualitas Produk (X3) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) Pada Pembelian Susu Ultra di Wilayah Sidoarjo.
Copyrights © 2021