Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan pada loyalitas pelanggan CV. Ayo Liburan Tour&Travel Gresik (2) pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan pada CV. Ayo Liburan Tour&Travel Gresik (3) pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada CV. Ayo Liburan Tour&Travel Gresik. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan CV. Ayo Liburan Tour&Travel Gresik. Sedangkan sampel yang diambil berjumlah 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini bahwa Fhitung yaitu H0 ditolak dan H1 diterima sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel bebas Citra Merek (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel terikat Loyalitas Pelanggan (Y). Hasil thitung Citra Merek yaitu H0 ditolak dan H1 diterima, hal ini berarti Citra Merek (X1) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Sedangkan hasil thitung Harga yaitu H0 ditolak dan H1 diterima, hal ini berarti Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan (Y).
Copyrights © 2021