Management and Accounting Expose
Vol 3, No 2 (2020)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN BERDAMPAK KEPADA PERILAKU MASA DEPAN WISATAWAN DOMESTIK

Ferryal Abadi (Unknown)
Herwin Herwin (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Dec 2020

Abstract

Abstrak Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengkaji pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan wisatawan serta dampaknya kepada perilaku masa depan wisatawan domestik di Keraton Yogyakarta. Populasi dan sampel penelitian ini adalah wisatawan domestik yang berkunjung ke Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan analisis jalur dalam pengolahan data. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan wasatawa selanjutnya kepuasan wisatawan berpengaruh kepada perilaku masa depan wisatawan.Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Wisatawan, Perilaku Masa Depan

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

accounting

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Management and Accounting Expose is an electronic national journal focuses on study of management and accounting. Topics published in this journal may pay attention, but are not limited to: Management, including marketing management, human resource management, financial management, and strategic ...