WIDYATAMA
Vol 22, No 1 (2013): WIDYATAMA

Iklan Bukan Sekedar Ilmu

Suryono, Joko (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Sep 2014

Abstract

Masih banyak pengusaha yang belum mengenal  iklan dan mengiklankan produknya  di media-media yang strategis,  baik new media maupun media lama. Mereka belum menyadari bagaimana besar peran iklan dalam usaha untuk meningkatkan penjualan, meningkatkan citra sebuah merk di era kapitalisme sekarang ini. Dimensi sosial iklan mampu mensejahterakan dan membahagiakan ribuan bahkan jutaan orang. Iklan yang mampu mendorong penjualan, penjualan membuat bisnis berkembang, bisa  melahirkan kesejahteraan adalah iklan itu hebat sukses. Ada Ukuran-ukuran tertentu untuk disebut iklan sukses yang menyangkut ide cerita  iklan, ilustrasi iklan dan teks iklan dan tata letak iklan. Iklan adalah milik karya orang-orang profesosinal yang mau bekerja keras. Kata Kunci : Iklan, Ilustrasi Iklan, Iklan Karya Profesional

Copyrights © 2013