Daya Saing : Jurnal Ilmu Manajemen
Vol. 8 No. 1 (2022): Dinamika Pemasaran, SDM, Keuangan, dan Kewirausahaan pada Berbagai Sektor di Er

ANALISIS EFEKTIVITAS PROMOSI MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA ZAKY & DICKY CAFE DI BANGKINANG KOTA

Putri, Librina Tria (Unknown)
Diantara, Litra (Unknown)
Kamal, Mustafa (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Jul 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah upaya periklanan Instagram Zaky & Dicky Cafe efektif. Instagram adalah program berbagi gambar dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, merekam video, menerapkan filter digital, dan berbagi kreasi mereka di berbagai jaringan jejaring sosial. Untuk mengetahui efikasinya terhadap interaksi sosial, peneliti menggunakan analisis model EPIC (empati, persuasi, dampak, dan komunikasi) dan mengujinya secara individual menggunakan teknik skor rata-rata. Populasi dan sampel diambil dari pelanggan Zaky & Dicky Cafe. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik sensus sebanyak 100 sampel. Berdasarkan hasil penelitian, pemasaran Zaky & Dicky Cafe dengan media sosial instagram efektif.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

dayasaing

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Other

Description

Jurnal Daya Saing (Online ISSN: 2541-4356 | Print ISSN : 2407-800X) published by Komunitas Manajemen Kompetitif. This journal published thrice in February, June and October. It contain the articles such as scientific papers (research and non-research), analytical studies, theoretical applications ...