Prospek: Jurnal Manajemen dan Bisnis
Vol. 4 No. 1 (2022)

Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Kedai Yang Coffee Singaraja

I Gede Mulya Pradipta (Universitas Pendidikan Ganesha)
Ni Nyoman Yulianthini (Universitas Pendidikan Ganesha)



Article Info

Publish Date
16 May 2022

Abstract

Riset ini memiliki tujuan untuk menganalisis peranan dari kualitas produk dan kualitasĀ  pelayanan baik secara simultan maupun parsial kepada kepuasan konsumen di Kedai Yang Coffee Singaraja. Adapun rancangan riset yang dipakai yakni riset kuantitatif kausal. Dengan cara menentukan sampel melalui tekni non-probability sampling dan purposive sampling. Banyaknya sampel yang dipakai yakni 130 responden. Instrumen yang dipakai untuk mengumpulkan data yakni metode kuesioner serta memakai teknik analisi data yakni analisis regresi linier berganda. Adapun hasil dari resit ini yakni: (1) Kualitas Produk dan kualitasĀ  pelayanan berperan signifikan kepada kepuasan konsumen di Kedai Yang Coffee Singaraja. (2) Kualitas produk berperan positif signifikan kepada kepuasan konsumen di Kedai Yang Coffee Sngaraja. (3) KualitasĀ  pelayanan berperan positif signifikan kepada kepuasan konsumen di Kedai Yang Coffee Singaraja.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

Prospek

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Prospek: Jurnal Manajemen dan Bisnis is an open journal for every article related to Human Resource Management, Financial Management, Marketing Management, Strategic Management, Organizational Behavior, Operations Management, Change Management, Management of Sharia, Knowledge Management, ...