Riset ini memiliki tujuan untuk menganalisis peranan dari kualitas produk dan kualitasĀ pelayanan baik secara simultan maupun parsial kepada kepuasan konsumen di Kedai Yang Coffee Singaraja. Adapun rancangan riset yang dipakai yakni riset kuantitatif kausal. Dengan cara menentukan sampel melalui tekni non-probability sampling dan purposive sampling. Banyaknya sampel yang dipakai yakni 130 responden. Instrumen yang dipakai untuk mengumpulkan data yakni metode kuesioner serta memakai teknik analisi data yakni analisis regresi linier berganda. Adapun hasil dari resit ini yakni: (1) Kualitas Produk dan kualitasĀ pelayanan berperan signifikan kepada kepuasan konsumen di Kedai Yang Coffee Singaraja. (2) Kualitas produk berperan positif signifikan kepada kepuasan konsumen di Kedai Yang Coffee Sngaraja. (3) KualitasĀ pelayanan berperan positif signifikan kepada kepuasan konsumen di Kedai Yang Coffee Singaraja.
Copyrights © 2022