FRIMA: Festival Riset Ilmiah Manajemen & Akuntansi
No 2 (2019): Prosiding FRIMA

Analisis Komparatif Kepuasan Pengguna Dan Kualitas Layanan Transportasi Online Dan Tradisional

Linzzy Pratami Putri (Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)



Article Info

Publish Date
27 Feb 2019

Abstract

Tujuan Penelitian_ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kepuasan pengguna jasa transportasi online dan tradisional. Desain/Metode_Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan komparatif. Temuan Hasil Penelitian_menunjukkan bahwa terdapat perbedaan kepuasan pengguna transportasi online sebesar 58.5882 dengan pengguna transportasi tradisional 48.8571. Implikasi penelitian ini_dapat menjadi pertimbangan bagi pengusaha dan supir transportasi online mauapun tradisional untuk megetahui sejauh mana kepuasan pelanggan menggunakan transportasi tersebut serta dapat memperbaiki performanya. Originalitas Penelitian ini_mengkaji tentang kepuasan pelanggan pengguna transportasi online dan tradisional di kota Medan (Medan Marelan dan Medan Labuhan) Tipe Penelitian_Studi Empiris

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

prosidingfrima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen & Akuntansi) adalah kumpulan publikasi dari artikel hasil penelitian dan makalah karya tulis lainnya yang dipresentasikan pada ajang tahunan yang diselenggarakan oleh STIE STEMBI Bandung yang dikemas dalam bentuk Seminar dan Konferensi Ilmiah. Tujuan ...