FRIMA: Festival Riset Ilmiah Manajemen & Akuntansi
No 2 (2019): Prosiding FRIMA

Pengaruh Customer Relationship Management Dan Strategi Pemasaran Terhadap Keunggulan Bersaing Pada PT. Ditrindo Bintang Agung Medan

Rini Astuti (Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)
Riko Saputra (Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)



Article Info

Publish Date
30 Mar 2019

Abstract

Tujuan Penelitian ini_bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Customer Relationship Management dan Strategi Pemasaran terhadap Keunggulan bersaing pada PT . Distrindo Bintang Agung Medan. Desain/Metode_Metode penelitian yang digunakan adalah aasosiatif. Temuan Hasil penelitian_menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan customer relationship management dan strategi pemasaran terhadap keuanggulan bersaing baik secara parsial dan simultan. Implikasi penelitian ini_dapat menjadi pertimbangan bagi perusahaan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keunggulan bersaing perusahaan, sehingga perusahaan mampu bersaing dan menjadi unggul. Originalitas Penelitian ini_mengkaji tentang customer relationship management dan strategi pemasaran pada PT. Ditrindo Bintang Agung Medan. Tipe Penelitian_Studi Empiris

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

prosidingfrima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen & Akuntansi) adalah kumpulan publikasi dari artikel hasil penelitian dan makalah karya tulis lainnya yang dipresentasikan pada ajang tahunan yang diselenggarakan oleh STIE STEMBI Bandung yang dikemas dalam bentuk Seminar dan Konferensi Ilmiah. Tujuan ...