Jurnal Ekonomika dan Manajemen
Vol 10, No 2 (2021)

BAURAN PEMASARAN PT. BUDIRAYA TATAPRIMA DALAM PENENTU MINAT PEMBELI

Sumirahwati Sumirahwati (Institut Transportasi dan Logistik Trisakti)
Subandi Subandi (Institut Transportasi dan Logistik Trisakti)
Deslida Saidah (Institut Transportasi dan Logistik Trisakti)
Rr Endang Wahyuni (Institut Transportasi dan Logistik Trisakti)



Article Info

Publish Date
01 Oct 2021

Abstract

Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Budiraya Tataprima Tahun 2019. Metode pada penelitian ini kuantitatif deskriptif dengan pendekatan regresi linear berganda. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa setiap terjadi kenaikan  1 unit skor untuk variabel X2 sebesar 0,264 akan diikuti meningkatnya variabel Y sebesar 13,821 dengan asumsi bahwa variabel X1 dalam keadaan tetap. Pada Uji F dapat didapat bahwa Fhitung 9,081 > Ftabel 3,35, sehingga H0 dapat dinyatakan ditolak dan Ha diterima. Ini artinya Variabel Pengaruh Kualitas Produk (X1) dan Variabel Harga (X2) berpengaruh secara simultan terhadap Variabel Keputusan pembelian (Y).

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

ema

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Finance, Marketing, Operation, and Human Resource Management, Entrepreneurship, Business ethics, Sustainability, Knowledge Management and Learning ...