Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan dan mendeskripsikan cara Guru Bahasa Inggris menggunakan media di MTsN Model Makassar melakukanĀ  prosesĀ  belajar-mengajar di kelas. Metode penelitian ini adalah penelitian kualitatif deskriptif dan studi kasus dengan desain. Subjek penelitian ini adalah dua guru bahasa Inggris yang mengajar di kelas tiga dan siswa kelas tiga dari dua kelas yang berbeda. Instrumen utama penelitian adalah peneliti itu sendiri. Dalam melengkapi data digunakan pedoman wawancara, dan catatan lapangan. Data dan sumber datanya adalah apa yang dilakukan guru di kelas mengenai pertanyaan penelitian. Data tambahan juga diambil dari siswa yang menggunakan wawancara. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, dokumentasi, dan wawancara. TemuanĀ  penelitian mengungkapkan bahwa guru menggunakan berbagai macam media pembelajaran, yaitu; laptop, papan tulis, dan lembar kerja siswa.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022