INTEKNA
Vol 22 No 01 (2022): Jurnal INTEKNA, Volume 22, No. 1, Mei 2022: 01 - 75

PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA DEALER PT WIRA MEGAH PROFITAMAS TOYOTA

hikmayanti huwaida (Politeknik Negeri Banjarmasin)
Rofi’i Rofi’i (Politeknik Negeri Banjarmasin)
Sri Imelda (Politeknik Negeri Banjarmasin)



Article Info

Publish Date
31 May 2022

Abstract

Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap kepuasan pelanggan pada Dealer PT Wira Mengah Profitamas dan seberapa besar pengaruh promosi terhadap kepuasan pelanggan pada Dealer PT Wira Mengah Profitamas. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini, adalah seluruh konsumen yang melakukan service di dealer toyota dengan sampel sebanyak 92 responden. Variabel penelitian terdiri dari promosi dan kepuasan pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan promosi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Copyrights © 2022