Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menguji Pengaruh Citra Merek, Kelayakan Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Bobatime di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menggunkaan teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Menggunakan 75 responden dengan karakteristik (usia, jenis kelamin, berapa banyak pembelian) sebagai subjek penelitian. Aplikasi SPSS 20.0 telah mambantu untuk menguji hasil dari penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek, Kelayakan Harga, dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli konsumen Bobatime, Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli konsumen Bobatime, Kelayakan Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli konsumen Bobatime dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Minat Beli konsumen Bobatime
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022