JURNAL MANAJEMEN
Vol 14, No 2 (2022)

Analisis pengaruh citra merek, kelayakan harga dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen

Ahmadi Sulaiman (Unknown)
Ida Bagus Nyoman Udayana (Fakultas Ekonomi Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta)
Bernadetta Diansepti Maharani (Fakultas Ekonomi Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2022

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menguji Pengaruh Citra Merek, Kelayakan Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Bobatime di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menggunkaan teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Menggunakan 75 responden dengan karakteristik (usia, jenis kelamin, berapa banyak pembelian) sebagai subjek penelitian. Aplikasi SPSS 20.0 telah mambantu untuk menguji hasil dari penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek, Kelayakan Harga, dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli konsumen Bobatime, Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli konsumen Bobatime, Kelayakan Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli konsumen Bobatime dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Minat Beli konsumen Bobatime

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JURNALMANAJEMEN

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Other

Description

JURNAL MANAJEMEN is a scientific journal in the field of management published twice a year (in January & July). ...