YUME : Journal of Management
Vol 5, No 2 (2022)

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen terhadap Pembelian Minuman Sereal Energen di Makassar

Sumarsih, Sumarsih (Unknown)
Asmawiyah, Asmawiyah (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Jun 2022

Abstract

Abstrak konsumen terhadap pembelian minuman sereal energen di Makassar. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan kualitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode slovin dengan responden sebanyak 88 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner online melalui Google Form diolah dengan SPSS 21. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas dan uji realibilitas, , uji regresi linaer berganda, uji hipotesis melalui uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, baik secara parsial maupun secara simultan  promosi penjulan dan label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap konsumen pada keputusan pembelian produk minuman sereal Energen di Makassar. Kata Kunci: Promosi Penjualan, Label Halal, Keputusan Pembelian

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

yume

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Health Professions Social Sciences

Description

YUME : Journal of Management menerbitkan naskah artikel 3 kali dalam setahun (April, Agustus dan Desember), berisikan artikel dalam bidang Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Operasional, Manajemen Sratejik, Perilaku Organisasi, Corporate Governance, ...