Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tentang implementasi pembelajaran  yang meliputi: perencanaan, penataan pelaksanaan, hasil program pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) Kelas Rangkap di Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo dengan menggunakan model evaluasi CIPP (Context, Input, Process, Product). (1) dalam aspek perencanaan program dengan indikator relevansi pembelajaran PJOK Kelas Rangkap dengan kurikulum 2013 berada pada kategori baik dan sudah disesuaikan dengan SE Kemendikbud No.15 Tahun 2020  pelaksanaan pendidikan dalam masa darurat Covid-19; (2) dalam aspek penataan program dengan indikator latar belakang guru dan keterlibatan siswa masuk pada kategori baik, pada indikator sarana dan prasarana berada pada kategori baik, serta pada indikator persiapan mengajar berada pada kategori baik; (3) pada aspek pelaksanaan program dengan indikator pelaksanaan pembelajaran PJOK masuk ke dalam kategori baik; (4) aspek hasil program pembelajaran dengan indikator tingkat pemahaman siswa menunjukkan siswa-siswi di setiap sekolah dominan mendapatkan nilai diatas KKM atau dapat dinyatakan lulus. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa pembelajaran PJOK Kelas Rangkap di Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo menunjukkan hasil yang baik.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022