Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk hijab. Pendekatan penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Alma Gallery Shop Tulungagung berjumlah 304 orang. Adapun teknik pengambilan sampel dengan acak atau random sampling/probability sampling berdasarkan rumus Slovin dan diperoleh 75 sampel. Teknik analisis data dengan menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik uji regresi, uji hipotesis, uji signifikan parsial (t-test) dan terakhir, uji signifikan simultan (f-test). Secara parsial menunjukkan bahwa faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi, dan faktor psikologis konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara perilaku konsumen yang terdiri dari faktor budaya konsumen, sosial konsumen, pribadi konsumen, dan psikologis konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022