Saat keadaan pendemi seperti ini sektor pangan menjadi salah satu yang paling bisa diandalkan. Orang-orang berlomba-lomba untuk mengkonsumsi makanan yang akan kaya vitamin guna meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari penyakit. Tujuan dilakukan penelitian ini guna menggali pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan ice cream Wall’s. Metode yang diterapkan merupakan metode kuantitatif, lalu data diolah menggunakan aplikasi SPSS V.24. Populasi yang digunakan yakni pelangaan Lotte Grosir Bandung yang membeli produk ice cream Wall’s yang dilandaskan pada teknik penarikan sampel, dan memakai rumus slovin sebanyak 80 orang menggunakan teknik non-probality sampel. Berdasarkan hasil penelitian menampakkan jika brand image dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk ice cream Wall’s. Kata kunci: Brand image, kualitas produk, loyalitas pelanggan
Copyrights © 2022