Tujuan peneliti ini adalah mengukur seberapa besar strategi pelayanan prima dan total quality management terhadap kinerja perusahaan. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan deskriptif dan metode asosiatif,Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan kepala cabang perumda air minum tirta jaya mandiri dan Sampel yang digunakan sebanyak 77 responden. Teknik analisa data yang digunakan yaitu regresi linier berganda dimana dalam metode ini menggunakan metode pengaruh secara parsial dan pengaruh secara simultan dan teknik sampel yang digunakan yaitu sampling jenuh. Hasil yang didapatkan menujukan adanyanya pengaruh yang positif dan signifikan, Hasil uji menunjukan bahwa variabel strategi pelayanan prima tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja perusahaan. Kemudian variabel total quality management memiliki memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja perusahaan. Kata Kunci : Strategi pelayanan prima, Total Quality Management, Kinerja Perusahaan
Copyrights © 2022