Journal of Economic, Public, and Accounting (JEPA)
Vol 4 No 2 (2022): April 2022

PENGARUH KOMPETENSI DAN KEPUASAN KERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA MUSEUM MANDAR MAJENE

Arifhan Ady (Unknown)
Indayani B (Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi Unsulbar)
Zulfadhli Lutfi A Lopa (Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi Unsulbar)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kompetensi, Kepuasan kerja pegawai terhadap kualitas pelayanan yang diberikan kepada pengunjung pada museum mandar majene. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif-deskriptif dengan menggunakan kuisioner sebagai alat pengambilan data. Data penelitian menggunakan analisis regresi linear berganda yang diolah dengan ibm spss ver. 24. hasil penelitian menunjukkan bahwa kompetensi, kepuasan kerja memiliki hubungan yang positif dan berpengaruh signifikan, terhadap kualitas pelayanan pada museum mandar majene.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jepa

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Journal of Economic, Public, and Accounting (JEPA) adalah Jurnal hasil penelitian yang mengkaji tentang Ekonomi, Public dan ...