Penelitian memiliki tujuan untuk melihat pengaruh beauty influencer dan media internet terhadap keputusan pembelian kepada produk emina. Dalam riset ini menggunakan dua variable independen yaitu beauty influencer dan media internet dan variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Dari hasil tinjauan pustakan dan pengembangan dan perangkaian hipotesis, kemudian sebagai sampel penelitian ini melalui pengedaran kuisioner/survey terhadap 102 orang telah menggunakan produk emina dengan menggunakan IBM SPSS V.22. Metode analisis yang dipakai dalam penelitian adalah uji validitas, uji realibilitas, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, uji hipotesis secara simultan dan parsial, juga koefisien determinasi simultan dan parsial. Hasil penelitian didapatkan bahwa secara simultan Beauty Influencer sebagai Influencer Marketing dan Media Internet terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Produk Emina.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022