Among : Jurnal Pengabdian Masyarakat
Vol 4, No 1 (2022): Jurnal Among Pengabdian Masyarakat

Edukasi Branding UMKM Keripik Pisang Untuk Meningkatkan Produksi dan Pemasaran

Sri Wahyuni (Unknown)
Lilla Puji Lestari (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Jun 2022

Abstract

KKNT-KWU Tematik pada dasarnya merupakan kegiatan yang diselenggarakan untuk masyarakat dengan fokus pada tema kewirausahaan. Tujuannya agar masyarakat dapat mengembangkan usahanya secara lebih modern, efektif, inklusif dan memberikan pengalaman kepada mahasiswa untuk dapat berintegrasi dengan lingkungan sekitar, melayani masyarakat secara langsung, menemukan, dan belajar menghadapi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Komunitas. Hasil dari kegiatan KKNT-KWU yang dilakukan oleh mahasiswa KKNT-KWU terdapat pada industri makanan yaitu salah satu produknya adalah “ Branding Produk Keripik Pisang “Wiliyah” di kabupaten sidoarjo. Selama pelaksanaan KKNT-KWU ini kami memberikan bantuan dan bimbingan usaha di bidang pemasaran dan pengemasan produk.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

among

Publisher

Subject

Arts Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Among Jurnal Pengabdian Masyarakat (AJPM) adalah publikasi layanan publik secara berkala untuk mengakomodasi layanan masyarakat bagi dosen di Universitas Maarif Hasyim Latif dan dari universitas lain dalam bentuk literatur, penelitian dan pengembangan yang mencakup berbagai topik yang berkaitan ...