Jurnal Fakultas Ilmu Keislaman UNISA Kuningan
Vol. 3 No. 2 (2022): Jurnal Fakultas Ilmu Keislaman UNISA Kuningan

PENGARUH MARKETING MIX DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS NASABAH TANGERANG (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KCP. KARAWACI)

Estu Niana Syamiya (Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang)
Fera Tika Ridwan (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2022

Abstract

Abstrak Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh marketing mix dan brand image terhadap loyalitas nasabah bank Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP. Tangerang Karawaci. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dan pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner. Dengan metode accidental sampling, objek penelitian ini adalah nasabah bank Bank Syariah Indonesia (BSI). Penelitian ini diharapkan dapat memberi konstribusi kepada bank, khususnya bank Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP.Tangerang Karawaci, agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk para nasabahnya. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel marketing mix memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan variabel brand iamge tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah. Kata Kunci : Marketing Mix, Brand Image, dan Loyalitas

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jfik

Publisher

Subject

Religion Education Other

Description

Jurnal Fakultas Ilmu Keislaman UNISA KUNINGAN [p-ISSN 2774-5473 | E-ISSN 2746-4873] adalah jurnal yang diterbitkan oleh Universitas Islam Al-Ihya Kuningan. Jurnal Fakultas Ilmu Keislaman UNISA KUNINGAN akan menerbitkan artikel ilmiah dalam lingkup ilmu keislaman. Artikel yang diterbitkan adalah ...