Jurnal Lokabmas Kreatif : Loyalitas Kreatifitas Abdi Masyarakat Kreatif
Vol 3, No 1 (2022): JURNAL LOKABMAS

Strategi Pemasaran Dimasa Pandemi Covid 19 Era New Normal Bagi Ibu-Ibu PKK Dan Pelaku UMKM Kel.Benda Baru Kec.Pamulang Kota Tangerang Selatan

Styo Budi Utomo (Universitas Pamulang)
Eko Sudarso (Universitas Pamulang)
Gina Fauziah (Universitas Pamulang)
Hendri Prasetyo (Universitas Pamulang)
Haris Haris (Universitas Pamulang)



Article Info

Publish Date
21 Jun 2022

Abstract

Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada Ibu PKK dan Pelaku UMKM Kel. Benda Baru Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan tentang strategi pemasaran dimasa pandemic Covid 19 diera New Normal. Sasaran kegiatan PKM adalah Ibu-ibu PKK dan pelaku UMKM di Kel. Benda Baru Kec. Pamulang. Permasalahan-permasalahan diselesaikan melalui tiga (3) tahapan yaitu: persiapan, pelaksanaan dan evaluasi. Dalam kegiatan ini dilakukan dengan cara memberikan penyuluhan dengan materi sesuai topic dan tema kegaitan PKM. Hasil kegiatan ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Hal ini terlihat dari antusias para peserta. Para peserta memeroleh input dari materi-materi yang disampaikan yang meliputi materi stretagei pemasaran bagi ibu PKK dan pelaku UMKM Kegiatan juga mendapat dukungan penuh dari para civitas kelurahan. Kegiatan ini dinilai menambah khazanah keilmuan bagi ibu-ibu PKK dan pelku UMKM di Kel. Benda Baru. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Ibu-ibu PKK dan UM Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Ibu-ibu PKK dan UMKM

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JLKK

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Jurnal Lokabmas Kreatif : jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Prodi Manajemen Universitas Pamulang adalah jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat yang diterbitkan 3 edisi dalam setahun yaitu pada bulan Maret, Juli dan November oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang. Terbit sejak ...