Jurnal Warta Desa (JWD)
Vol. 4 No. 1 (2022): Jurnal Warta Desa (JWD)

PELAKSANAAN WEBINAR DENGAN TEMA IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN DI ERA PANDEMI COVID-19 KHUSUSNYA DI DESA KETAPANG

Deris Desmawan (Universitas Sultan Ageng Tirtayasa)
Kevin Afandi (Universitas Sultan Ageng Tirtayasa)
Nursyifa Tassya Puspitasari (Universitas Sultan Ageng Tirtayasa)
Septy Anggrelia (Universitas Sultan Ageng Tirtayasa)
Krisna Damayanti (Universitas Sultan Ageng Tirtayasa)
Jeni Astuti Ningrum (Universitas Sultan Ageng Tirtayasa)
Viera Rahmaniasan (Universitas Sultan Ageng Tirtayasa)
Nurholifah Nurholifah (Universitas Sultang Ageng Tirtayasa)



Article Info

Publish Date
14 Jun 2022

Abstract

Maksud dan tujuan diadakan webinar pelatihan dengan tema implementasi digital marketing dalam menarik minat konsumen di era pandemi covid-19 dalam kegiatan pengabdian masyarakat di Desa ketapang adalah untuk membantu masyarakat yang memiliki kesulitan dalam melakukan pemasaran untuk produk mereka di era pandemi covid-19 dimana mereka dapat menggunakan media sosial dengan menggunakan desain yang menarik untuk menarik konsumen. Kebijakan pemerintah seperti PPKM pada masa pandemi sering kali membuat para pemilik usaha khawatir akan usahanya. Mereka takut usaha mereka tidak akan berjalan dengan baik, karena hal itu penting menggunakan media sosial untuk melakukan pemasaran produk mereka untuk menarik konsumen walaupun tidak secara langsung.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jwd

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Education Environmental Science Other

Description

Jurnal Warta Desa (JWD) mempublikasikan naskah hasil-hasil kegiatan pengabdian dengan bidang ilmu Pendidikan, Sosial dan Humaniora, Hukum, Teknik, Pertanian, Komunikasi, Kesehatan, Pengembangan Sumberdaya Manusia, serta Teknologi Tepat ...