Kegiatan dilakukan di Panti Asuhan Putri Aisyiyah Medan untuk mengkaji permasalahan yangdialami oleh anak yatim. Masalah yang dialami oleh anak panti asuhan adalah kurangnya pengetahuandasar anak tentang menulis, membaca dan berhitung. Banyaknya anak yatim piatu yang menggunakansmartphone untuk bermain game online dan menonton tiktok. Kegiatan ini memiliki tujuan untukmeningkatkan minat belajar dan kreativitas anak yatim piatu yang merupakan mini project tentang pendidikan untuk anak. Mitra kegiatn yang mengalami masalah ini. Mitra tersebut terdiri dari anak-anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Tahapan kelompok sosial diguanakan dalam penelitian ini, mulai dari tahap persiapan hingga tahap terminasi. Meningkatkan minat belajar pada anakmembutuhkan metode yang tepat agar anak nyaman dengan mini project yang telah dibuat. Metodeyang digunakan adalah metode Delphi dengan menggunakan kuesioner untuk menyimpulkanpermasalahan apa saja yang dimiliki oleh anak yatimDiharapkan anak-anak panti asuhan dapatmelanjutkan minat belajar dan mengasah kreativitasnya agar tidak mengalami kesulitan dalam belajardi sekolah
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022