Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Fasilitas dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Central Asia Tbk Cabang KCU Asia. Metode penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode survey yang menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian untuk mengumpulkan data. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank BCA cabang KCU Asia sebanyak 52.000 responden. Dengan menggunakan teknik sampel slovin dengan tingkat toleransi kesalahan 10% sehingga diperoleh sampel sebesar 99 responden. Desain penelitian analisis regresi linier berganda digunakan sebagai alat analisis untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara variabel independen dan dependen. Hasil dari penelitian ini menunjukkan baik secara parsial maupun simultan variabel Fasilitas dan Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank BCA. Variabel Fasilitas dan Kepercayaan mampu menjelaskan variasi yang terjadi pada kepuasan nasabah Bank Central Asia cabang KCU Asia sebesar 74,4%.
Copyrights © 2022