Jurnal Desain Komunikasi Visual Nirmana
Vol. 20 No. 2 (2020): JULY 2020

Perancangan Kemasan Inovatif Madu Merek “Sentra Madu” untuk Orang Dewasa

Ellen Violetta (Program Studi Desain Komunikasi Visual, Fakultas Seni dan Desain, Universitas Kristen Petra)
Elisabeth Christine Yuwono (Program Studi Desain Komunikasi Visual, Fakultas Seni dan Desain, Universitas Kristen Petra)
Vanessa Yusuf (Program Studi Desain Komunikasi Visual, Fakultas Seni dan Desain, Universitas Kristen Petra)



Article Info

Publish Date
04 Feb 2022

Abstract

Sentra Madu merupakan merek madu lokal yang berpusat di Surabaya. Sentra Madu menjual 13 jenis varian produk, akan tetapi dengan banyaknya jenis varian madu yang ditawarkan, masih banyak orang yang belum mengenal merek ini. Oleh karena itu, akan dilakukan redesain kemasan dan membuat kemasan inovatif madu yang dapat mengedukasi masyarakat mengenai jenis-jenis dan manfaat madu. Sehingga kemasan madu yang baru diharapkan dapat menarik konsumen untuk mengkonsumsi madu dan produk Sentra Madu semakin dikenal oleh konsumen.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

dkv

Publisher

Subject

Arts

Description

Jurnal Desain Komunikasi Visual Nirmana is published biannually, in January and July, by Petra Christian University. Jurnal Desain Komunikasi Visual Nirmana aims to promote a comprehensive approach to visual communication design incorporating viewpoints of different disciplines, strengthen academic ...