Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi (FIPA)
Vol 6, No 2 (2018): FIPA 11

IMPLEMENTASI SYARIAH MARKETING DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK MUAMALAT INDONESIA CAPEM MADIUN

Maureen Nila Riskiana (Universitas PGRI Madiun)
Satrijo Budiwibowo (Universitas PGRI Madiun)
Nur Wahyuning Sulistyowati (Universitas PGRI Madiun)



Article Info

Publish Date
26 Oct 2018

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi karakteristik dan prinsip-prinsip syariah marketing dalam meningkatkan kepuasan nasabah pada Bank Muamalat Indonesia Capem Madiun. Analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data, dan verifikasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan Bank Muamalat Indonesia Capem Madiun telah mengimplementasikan karakteristik dan prinsip-prinsip Syariah Marketing pada semua aspek, namun ada beberapa aspek yang sama dalam pengimplmentasian aspek tersebut.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

FIPA

Publisher

Subject

Education Social Sciences

Description

The proceedings contain papers in the field of accounting science and education that have been presented in Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi or Scientific Forum on Accounting Education (FIPA). This forum not only contains paper presentations, but also seminars with competent speakers in accounting ...