Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui hubungan strategi pemasaran produk kayu jati terhadap peningkatan volume penjualan pada kantor manajer komersial kayu wilayah madiun. . Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Korelasi Product Moment dengan perhitungan Uji SPSS (Statistical Product and Service Solutions) IBM Statistic 23. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Analisis Uji Validitas dan Reliabilitas Data, dan Uji t. Berdasarkan dari hasil uji hipotesis yang digunakan rumus uji t membuktikan bahwa: ada hubungan strategi pemasaran produk kayu jati terhadap peningkatan volume penjualan di Kantor Manajer Komersial Kayu Wilayah Madiun Kemudian dengan menggunakan uji korelasi product moment membuktikan bahwa: besarnya koefisien korelasi dengan pedoman yaitu semakin mendekati 1 atau -1 maka hubungan erat atau kuat, sedangkan jika koefisien semakin mendekati 0 maka hubungan lemah. Berdasarkan hasil uji tersebut ditemukan bahwa Berarti variabel independen (Strategi Pemasaran Produk) mempunyai hubungan erat atau kuat terhadap variabel dependen (Volume Penjualan).Kata Kunci: Strategi Pemasaran Produk; Volume Penjualan
Copyrights © 2017