MediaKom : Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
Vol 10, No 1 (2020): Mediakom Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi

PENGELOLAAN PROFIL PESAN INSTAGRAM PT. BRODO GANESHA INDONESIA (BRO.DO)

ivan issa fathony (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Aug 2022

Abstract

PT. Brodo Ganesha Indonesia (Bro.do Footwear) sebagai industri kreatif asal kota bandung merupakan produsen sepatu lokal handmade semakin menunjukkan perkembangan pesat sebagai merek sepatu handmade lokal berkualitas yang memerankan promosinya concern pada dunia digital yang memiliki pengelolaan profil pesan kreatif pada salah satu akun sosial medianya yaitu instagram. Pengelolaan profil pesan instagram Brodo berpijak dari komunikasi pemasaran yang menjadi patokan untuk melihat bagaimana pengelolaan pesan komunikasi kreatif dibuat untuk kemudian pesan kreatif tersebut dihasilkan menjadi sebuah konten. Dari hasil penelitian ini, dapat diketahui bahwa pengelolaan profil pesan instagram Bro.do menggunakan teknik content marketing yang berisi tools-tools atau taktik yang berupa great content, conversation, dan excellent customer service. Lewat instagram Brodo memiliki objective “inspiring people with great photos”.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

mediakom

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

MediaKom Jurnal Ilmiah Komunikasi diterbitkan oleh Magister Ilmu Komunikasi Universitas Mercu buana, terbit 2 (dua) kali dalam satu tahun yaitu edisi Juni dan Edisi Desember. Mediakom Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi menerima tulisan dengan tema corporate dan marketing communication, political ...