Jurnal Ilmu Hukum, Humaniora dan Politik (JIHHP)
Vol. 2 No. 3 (2022): (JIHHP) Jurnal Ilmu Hukum, Humaniora dan Politik (Mei 2022)

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERAN DAN FUNGSI ANGGARAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN DAGANG ATAU JASA: PEMASARAN, KEUANGAN DAN EKONOMI (LITERATURE REVIEW MSDM)

Fauzi, Achmad (Unknown)
Ayu A, Asri (Unknown)
Dwi W, Aulia (Unknown)
Noviyanti, Diana (Unknown)
Ramadhan, Surya (Unknown)
Peronika, Enjelya (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 May 2022

Abstract

Penelitian terdahulu berperan penting pada suatu artikel ilmiah. Guna adanya riset terdahulu adalah memperkuat teori dan fenomena yang saling berhubungan atau pengaruh antar variable. Artikel ini mereview Faktor-faktor yang mempengaruhi peran dan fungsi anggaran penjualan pada perusahaan dagang atau jasa: yaitu: Pemasaran, Keuangan dan Ekonomi, suatu studi literatur Manajemen Sumberdaya Manusia. Dan Tujuan didalam penulisan artikel ini guna membangun hipotesis pengaruh antar variabel untuk dapat digunakan pada riset setelahnya. Hasil artikel literature review ini adalah: 1). Pemasaran berpengaruh terhadap peran dan fungsi anggaran penjualan pada perusahaan dagang atau jasa; 2). Keuangan berpengaruh terhadap peran dan fungsi anggaran penjualan pada perusahaan dagang atau jasa: dan 3). Ekonomi berpengaruh terhadap peran dan fungsi anggaran penjualan pada perusahaan dagang atau jasa.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JIHHP

Publisher

Subject

Law, Crime, Criminology & Criminal Justice

Description

Tulisan-tulisan di JIHHP akan memberikan kontribusi signifikan terhadap pemikiran kritis dalam bidang ilmiah secara umum, khususnya di bidang Ilmu Hukum, Humaniora dan Politik. Lingkup bidang yang terkandung dalam JIHHP mencakup bidang-bidang berikut: Hukum Internasional Hukum Tata Negara Hukum ...