IKRA-ITH EKONOMIKA
Vol 5 No 1 (2022): IKRAITH-EKONOMIKA No 1 Vol 5 Maret 2022

Pengaruh Gaya Hidup, Cita Rasa, Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Kopi Pilu Basuki Rachmat Jakarta Timur

Muhammad Andri Yusuf (Universitas Persada Indonesia Y.A.I)
Endri Sentosa (Universitas Persada Indonesia Y.A.I)
Marnis Marnis (Universitas Persada Indonesia Y.A.I)



Article Info

Publish Date
04 Nov 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Gaya Hidup, Cita Rasa dan Lokasi terhadap MinatBeli Konsumen Kopi Pilu Basuki Rachmat Jakarta Timur. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif.Dalam metode ini pengumpulan data menggunakan teknik kuesioner dan didistribusikan kepada seluruhkonsumen. Dalam analisis statistik penulis menggunakan program SPSS 25.0 for windows. Dari pengolahan datayang dilakukan dengan populasi sebesar 58 konsumen diperoleh sampel sebesar 50 responden. Maka didapat RSquare (determinasi) berganda sebesar 0.719 atau 71% dan sisanya sebesar 29% kontribusi faktor lain. Untuknilai regresi berganda di dapat Ý= 0.671 + 0.299X1 + 0.327X2 + 0.348X3 dan uji F dengan α=5% didapat nilaiFhitung sebesar 39,204 dan Ftabel sebesar 2,81 berarti Fhitung> Ftabel maka H0 ditolak dan Ha diterima. Hal inimenunjukan bahwa Gaya Hidup, Cita Rasa dan Lokasi berpengaruh secara bersama sama terhadap minat beli.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

IKRAITH-EKONOMIKA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

This scientific journal of IKRA-ITH Ekonomiika is a Scientific Journal for the publication of economic papers published by the YAI University Persada Indonesia Research and Community Service Institute. This scientific journal is a means of pouring ideas and lecturer papers working in the field of ...