SEAGRI
Vol 8, No 1 (2020)

Pengaruh Atribut Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Studi Kasus : Kedai Pesen Kopi Kota Malang

Dhalia Qulum Nuraini (Universitas Islam Malang)
Bambang Siswadi Siswadi (Universitas Islam Malang)
Ir. M. N. Sudjoni, MP (Universitas Islam Malang)



Article Info

Publish Date
05 Feb 2020

Abstract

Penelitian Pengaruh Atribut Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Kedai Pesen Kopi di Kota Malang ini betujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen, mengetahui loyalitas konsumen, dan pengaruh atribut kepuasan terhadap loyalitas konsumen Kedai Pesen Kopi to the product berada pada kategori memuaskan, variabel Attributes related to the service  berada pada kategori  cukup puas, dan  variabel Attributes related to the purchase berada pada kategori  cukup puas. Tingkat loyalitas konsumen didominasi oleh kelompok commited Buyer yaitu konsumen yang tidak hanya menyukai merek namun juga memiliki kebanggaan dalam mengkonsumsi produk Kedai Pesen Kopi, sedangkan konsumen pada kelompok Habitual Buyer atau kebiasaan membeli menempati peringkat terendah dalam piramida Aaker, serta terdapat pengaruh positif yang signifikan antara kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

SEAGRI

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Economics, Econometrics & Finance Other

Description

SEAGRI is a periodical journal of the Department of Socio-economy, Agribusiness Study Program, Faculty of Agriculture, Islamic University of Malang, which is published twice a year, in February and June. SEAGRI can be a reference for writers who will publish manuscripts, or readers who will write ...