Penelitian ini dilatarbelakangi untuk mengetahui fenomena yang sedang terjadi di Kafe Kon Kopia Kota Malang terkait pengaruh harga, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian.. Maka dari itu tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui: (1) Mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia (2) Mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia(3) Mengetahui pengaruh produk terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia (4) Mengetahui pengaruh simultan harga, promosi dan produk terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia Untuk mengetahuinya digunakan jenis penelitian kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data kuesioner dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia (2) Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia (3) Produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia (4) harga, promosi dan produk secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia.
Copyrights © 2022