JIAGABI
Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI

PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KAFE KON KOPIA

Roddy Subangkit (Unknown)
Siti Saroh (Unknown)
Dadang Krisdianto (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Feb 2022

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi untuk mengetahui fenomena yang sedang terjadi di Kafe Kon Kopia Kota Malang terkait pengaruh harga, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian.. Maka dari itu tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui: (1) Mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia (2) Mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia(3) Mengetahui pengaruh produk terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia (4) Mengetahui pengaruh simultan harga, promosi dan produk terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia       Untuk mengetahuinya digunakan jenis penelitian kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data kuesioner dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia (2) Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia (3) Produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia (4) harga, promosi dan produk secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jiagabi

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Social Sciences

Description

jurnal JIAGABI VOLUMI 1 no. 1 TAHUN 2012 berisi 8 jurnal, diantaranya: Peranan Koperasi Dalam Meningkatkan Perekonomian Usaha Mikro Kecil (UMK) (Studi Pada Koperasi Nilam Sejahtera di Kecamatan Randu Agung Kabupaten Lumajang) oleh Dina Sapta Nurwijayati, Siti Saroh, Ratna Nikin Hardati; Pengaruh ...