Toko NTR merupakan toko yang bergerak dalam bidang penjualan bermacam-macam helm termasuk helm Bogo. Di Toko NTR sangatlah dikenal di kalangan konsumen, mulai dari dewasa hingga lanjut usia terutama pada domisili kota Batu.Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas produk, brand image dan kenyamanan serta minat beli pada konsumen toko NTR di kota Batu. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 50 konsumen di toko NTR kota Batu. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda Hasil dari penelitian menggambarkan bahwa variabel Kualitas Produk (X1), Brand image(X2) dan Kenyamanan (X3) sebagai berikut : variabel kualitas produk (X1) memiliki nilai t hitung > t tabel (2,219 > 2,0129) yang berarti tidak berpengaruh terhadap variabel terikat minat beli (Y), Brand image(X2) memiliki nilai t hitung > t tabel (0,337 > 2,0129) yang berarti tidak berpengaruh terhadap variabel terikat minat beli (Y), Kenyamanan (X3) memiliki nilai t hitung > t tabel (2,009 >2,0129 ) yang berarti tidak berpengaruh terhadap variabel terikat minat beli(Y)
Copyrights © 2019