JIAGABI
Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN INSPIRED27 PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE)

Abdul Rahman Efendi (Unknown)
Siti Saroh (Unknown)
Ratna Nikin Hardati (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Feb 2022

Abstract

Distro Inspired27 merupakan bisnis clothing yang berkembang di Kota Malang yang berdiri pada awal tahun 2003 dan masih bertahan ditengah persaingan industri busana lainnya sampai sekarang. Salah satu distro Inspired27 beralamat di Jl. Soekarno-Hatta D 511 Malang. Distro Inspired27 memproduksi dan menjual berbagai produk mulai dari baju, celana, tas, jaket, aksesoris dan lain-lain. Saat ini produk distro Inspired27 masih tetap menjadi andalan konsumen khususnya Kota Malang. Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana pengaruh kualitas produk, harga, dan gaya hidup terhadap minat beli konsumen. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik kuesioner, observasi, dan dokumentasi. Jumlah sampel sebanyak 100 serta menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa masing-masing variabel kualitas produk, harga, dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap variabel minat beli konsumen. Selain itu semua variabel variabel kualitas produk, harga, dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap variabel minat beli konsumen.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jiagabi

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Social Sciences

Description

jurnal JIAGABI VOLUMI 1 no. 1 TAHUN 2012 berisi 8 jurnal, diantaranya: Peranan Koperasi Dalam Meningkatkan Perekonomian Usaha Mikro Kecil (UMK) (Studi Pada Koperasi Nilam Sejahtera di Kecamatan Randu Agung Kabupaten Lumajang) oleh Dina Sapta Nurwijayati, Siti Saroh, Ratna Nikin Hardati; Pengaruh ...