JIAGABI
Vol 10, No 1 (2021): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS)

PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI KEPUASAN (STUDI PADA PENGGUNA JASA TRAVEL ASTRO MALANG)

Irmawati Irmawati (Unknown)
Siti Saroh (Unknown)
Ratna Nikin Hardati (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Feb 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh kualitas jasa terhadap repurchase intention melalui kepuasan pada pengguna jasa Travel Astro Malang. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitaif. Sampel dalam penelitian ini merupakan pengguna jasa travel secara berulang yang berjumlah 100 orang dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian Kualitas Jasa berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan secara parsial karena nilai taraf signifikansi 0,05 > 0,000. Kualitas Jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention secara parsial karena nilai taraf signifikansi 0,05 > 0,000. Kualitas Jasa Terhadap Repurchase Intention melalui Kepuasan.Hasil ini menunjukkan bahwa secara tidak langsung X melalui Z mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Y.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jiagabi

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Social Sciences

Description

jurnal JIAGABI VOLUMI 1 no. 1 TAHUN 2012 berisi 8 jurnal, diantaranya: Peranan Koperasi Dalam Meningkatkan Perekonomian Usaha Mikro Kecil (UMK) (Studi Pada Koperasi Nilam Sejahtera di Kecamatan Randu Agung Kabupaten Lumajang) oleh Dina Sapta Nurwijayati, Siti Saroh, Ratna Nikin Hardati; Pengaruh ...