JIAGABI
Vol 9, No 2 (2020): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS)

IMPLEMENTASI STRATEGI DISTRIBUSI PADA TUJUAN PENJUALAN PT INDO OJI SUKSES PRATAMA KC MALANG

Malik Ibrahim (Unknown)
Siti Saroh (Unknown)
Dadang Krisdianto (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Aug 2020

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan implementasi strategi distribusi pada tujuan penjualan PT Indo Oji Sukses Pratama KC Malang.  Penelitian ini mengunakan metode kualitatif. Proses analisis data dalam penelitian ini yaitu dengan pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Sedangkan keabsahan data diperiksa dengan menggunakan teknik triangulasi sumber. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT Indo Oji Sukses Pratama KC Malang sudah menerapkan keenam strategi distribusi dalam mendistribusikan produknya. Namun masih disayangkan, kurang efektifnya dalam pengimplimentasian di strategi pengendalian saluran distribusi. PT Indo Oji Sukses Pratama KC Malang dinilai kurang menjalin baik hubungan dengan pihak distributor yaitu PT Indoamarco Adi Prima. Hali ini menyebabkan tidak tercapainya tujuan penjualan yang ditargetkan oleh PT Indo Oji Sukses Pratama KC Malang.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jiagabi

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Social Sciences

Description

jurnal JIAGABI VOLUMI 1 no. 1 TAHUN 2012 berisi 8 jurnal, diantaranya: Peranan Koperasi Dalam Meningkatkan Perekonomian Usaha Mikro Kecil (UMK) (Studi Pada Koperasi Nilam Sejahtera di Kecamatan Randu Agung Kabupaten Lumajang) oleh Dina Sapta Nurwijayati, Siti Saroh, Ratna Nikin Hardati; Pengaruh ...