Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan implementasi strategi distribusi pada tujuan penjualan PT Indo Oji Sukses Pratama KC Malang.  Penelitian ini mengunakan metode kualitatif. Proses analisis data dalam penelitian ini yaitu dengan pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Sedangkan keabsahan data diperiksa dengan menggunakan teknik triangulasi sumber. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT Indo Oji Sukses Pratama KC Malang sudah menerapkan keenam strategi distribusi dalam mendistribusikan produknya. Namun masih disayangkan, kurang efektifnya dalam pengimplimentasian di strategi pengendalian saluran distribusi. PT Indo Oji Sukses Pratama KC Malang dinilai kurang menjalin baik hubungan dengan pihak distributor yaitu PT Indoamarco Adi Prima. Hali ini menyebabkan tidak tercapainya tujuan penjualan yang ditargetkan oleh PT Indo Oji Sukses Pratama KC Malang.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2020