JIAGABI
Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19

PENGARUH KUALITAS PRODUK,HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOMIE KEC.JETIS MOJOKERTO)

Maskurotin Nimah (Unknown)
Sri Nuringwahyu (Unknown)
Ratna Nikin Hardati (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Aug 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk,Harga Dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian mie instan merek indomie. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Mojokerto pada acara Car Free Day dan sampel yang digunakan adalah sebanyak 100 responden dengan menggunakan Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah salah satu teknik non-probability sampel yaitu sampling purposive.. Analisis yang digunakan adalah Analisis  Regresi Linier Berganda. Terdapat pengaruh simultan kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk mie instan merek Indomie.Terdapat pengaruh parsial kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk mie instan merek Indomie.  

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jiagabi

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Social Sciences

Description

jurnal JIAGABI VOLUMI 1 no. 1 TAHUN 2012 berisi 8 jurnal, diantaranya: Peranan Koperasi Dalam Meningkatkan Perekonomian Usaha Mikro Kecil (UMK) (Studi Pada Koperasi Nilam Sejahtera di Kecamatan Randu Agung Kabupaten Lumajang) oleh Dina Sapta Nurwijayati, Siti Saroh, Ratna Nikin Hardati; Pengaruh ...