JIAGABI
Vol 10, No 1 (2021): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS)

PENGARUH HARGA, STORE ATMOSPHERE, PRODUK KOPI LOKAL DAN PRODUK KOPI INTERNASIONAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN EXCELSO COFFEE MALL OLYMPIC GARDEN MALANG)

Ajeng Pratiwi (Unknown)
Sri Nuringwahyu (Unknown)
Ratna Nikin Hardati (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Feb 2021

Abstract

Penelitian ini akan dilakukan di Excelso Coffee Mall Olympic Garden Malang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, store atmosphere, produk kopi lokal dan produk kopi internasional terhadap kepuasan konsumen, untuk mengetahui kontribusi naik turunnya variabel bebas (X) terhadap variabel terikat (Y) dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan observasi. Jumlah sampel yang digunakan 100 orang menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan variable harga tidak berpengaruh signifkan secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Variabel store atmosphere tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Variabel produk kopi lokal berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Variabel produk kopi internasional berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh simultan variabel harga, store atmosphere, produk kopi lokal dan produk kopi internasional berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jiagabi

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Social Sciences

Description

jurnal JIAGABI VOLUMI 1 no. 1 TAHUN 2012 berisi 8 jurnal, diantaranya: Peranan Koperasi Dalam Meningkatkan Perekonomian Usaha Mikro Kecil (UMK) (Studi Pada Koperasi Nilam Sejahtera di Kecamatan Randu Agung Kabupaten Lumajang) oleh Dina Sapta Nurwijayati, Siti Saroh, Ratna Nikin Hardati; Pengaruh ...