JIAGABI
Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA CAFE KRIWUL COFFEE

Roihul Akhmaril Wardah (Unknown)
Siti Saroh (Unknown)
Daris Zunaida (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Aug 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa strategi pemasaran yang dilakukan pada pelaku usaha Cafe Kriwul Coffee untuk meningkatkan daya saing Cafe Kriwul Coffee terhadap cafe-cafe lain yang menjadi pesaingnya.Metode penelitian pada penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing Pada Cafe Kriwul Coffee yaitu strategi pemasaran yang dilakukan oleh Cafe Kriwul Coffee cukup efektif dalam mempromosikan produk dan mengembangkan kualitas produknya. Cafe Kriwul Coffee terus mengembangkan strategi pemasarannya agar usaha Cafe Kriwul Coffee tetap berkembang dan mampu bersaing dengan pesaing Cafe Kriwul Coffee. 

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jiagabi

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Social Sciences

Description

jurnal JIAGABI VOLUMI 1 no. 1 TAHUN 2012 berisi 8 jurnal, diantaranya: Peranan Koperasi Dalam Meningkatkan Perekonomian Usaha Mikro Kecil (UMK) (Studi Pada Koperasi Nilam Sejahtera di Kecamatan Randu Agung Kabupaten Lumajang) oleh Dina Sapta Nurwijayati, Siti Saroh, Ratna Nikin Hardati; Pengaruh ...