JOMPA ABDI: Jurnal Pengabdian Masyarakat
Vol. 1 No. 2 (2022): Jompa Abdi: Jurnal Pengabdian Masyarakat

Pelatihan Pengembangan SDM Untuk Peningkatan Pelayanan Kepada Konsumen Pada PT.Mega Central Finance Cabang Kendari

Alfin Thomas (STMIK Catur Sakti Kendari)



Article Info

Publish Date
17 Jun 2022

Abstract

Tujuan pelatihan pengembangan sumber daya manusia untuk meningkatkan kualitas pelayanan Setiap perusahaan bahkan berani mengeluarkan dana lebih hanya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusianya hanya agar dapat lebih memberikan kualitas pelayanan yang maksimal. Pelayanan yang baik akan memberikan respon yang baik kepada para pelanggan atau konsumen. Konsumen adalah salah satu asset terbesar yang dimiliki oleh sebuah perusahaan, karena konsumen dapat memberikan keuntungan bagi perusahaan Standar pelayanan yang baik akan berpengaruh terhadap pelayan yang akan diberikan kepada konsumen.Standar pelayanan tersebut berupa kebersihan dan kerapihan,penerangan dan sirkulasi udara,kedisiplinan,menyediakan nomor antrian, senyum,sapa,salah,dan postur tubuh.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jpabdi

Publisher

Subject

Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences Other

Description

JOMPA ABDI: Jurnal Pengabdian Masyarakat menerbitkan artikel hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam berbagai bidang untuk membantu dosen, guru, perguruan tinggi, sekolah, dan masyarakat dalam meningkatkan keilmuan, inovasi, maupun kesejahteraan. Terbit tiap bulan Maret, Juni, September ...