Jurnal Ekonomi dan Bisnis
Vol. 1 No. 3 (2022): JUEB: Jurnal Ekonomi dan Bisnis

Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Pada Janji Jiwa Kota Bima

Nurul Hikmah (STIE Bima)
Ismunandar Ismunandar (STIE Bima)



Article Info

Publish Date
06 Sep 2022

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian Minuman Pada Janji Jiwa Kota Bima,penelitian ini menggunakan data Kuisioner yang diperoleh melalui pembagian kuisiner/angket, metode pengumpulan data yang digunakan adalah dokumentasi, Kuisioner/angket, dan Observasi. Analisis data menggunakan uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisita, uji auto korelasi, uji parsial (uji t), uji simultan (uji F), analisis regresi linear berganda, Uji Validitas, Uji Reliabilitas. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) Brand Image (X1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada kopi janji jiwa (Y), 2) Kualitas Produk (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian kopi janji jiwa (Y), 3) Brand image (X1) dan Kualitas produk (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) pada kopi janji jiwa.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jk

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JUEB: Jurnal Ekonomi dan Bisnis menerbitkan artikel ilmiah bidang ekonomi dan bisnis, manajemen, serta akutansi, berdasarkan hasil penelitian dan hasil kajian pustaka. Jurnal ini menggunakan Bahasa Indonesia dan bahasa inggris. Terbit tiap bulan Maret, Juni, September dan ...