Jurnal Komtekinfo
Vol. 5 No. 1 (2018): Komtekinfo

Perancangan Aplikasi Customer Relationship Management (CRM) untuk Meningkatkan Layanan Pelanggan pada Toko Lusi Ana Gorden Lubuk Alung Berbasis Web dengan Menggunakan PHP DAN MYSQL

Ainul Mardiah (Universitas Putra Indonesia YPTK Padang)
Jufriadif Na’am (Universitas Putra Indonesia YPTK Padang)
Hezy Kurnia (Universitas Putra Indonesia YPTK Padang)



Article Info

Publish Date
26 Jul 2018

Abstract

Sebuah penelitian telah dilakukan di Toko Lusi Ana Gorden. Tentang pengembangan Aplikasi Customer Relationship Management (CRM) dengan penggunaan website. Customer Relationship Management (CRM) adalah jenis manajemen yang secara khusus membahas teori penanganan hubungan antara perusahaan dengan pelanggannya dengan tujuan untuk meningkatkan nilai perusahaan di mata pelanggannya. Saat ini banyak perusahaan yang menggunakan Customer Relationship Management (CRM) untuk membangun hubungan dengan pelanggan

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

komtekinfo

Publisher

Subject

Computer Science & IT

Description

Software Engineering, Multimedia, Artificial intelligence, Data Mining, Knowledge Database System, Computer network, Information Systems, Robotic, Cloud Computing, Computer ...