Artikel ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana klaim Kendaraan Bermotor pada PT. Asuransi Jasindo Cabang Medan dan permasalahan yang timbul dalam prosedur pelaporan dan penanganan klaim asuransi pada PT. Asuransi Jasindo beserta dengan solusi untuk mengatasinya. Penelitian ini merupakan penelitian pendekatan kualitatif . Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan wawancara pada bagian Klaim PT. Asuransi Jasindo Cabang Medan. berdasakan hasil penelitian dan pembahasan telah dihasilkan kesimpulan. Pertama, klaim yang dilakukan harus lah sesuai dengan persyaratan yang tertera di dalam polis asuransi tahapan dan penanganan klaim haruslah di lakukan dengan baik. Asuransi Jasindo tidak hanya menjamin kecelakaan saja tetapi sesuatu yang terjadi tidak sengaja atau yang sangat tidak di duga juga di tanggung oleh PT. Asuransi Jasindo. PT.Asuransi Jasindo tidak menjamin sesuatu yang dia kibatkan karena melanggar hukum dan itu sudah di atur dalam OJK sendiri. Dalam klaim Asuransi Jasindo juga memiliki tanggung jawab pihak ke tiga
Copyrights © 2022